Monday, June 26, 2006

SMALLVILLE 5

Setelah beberapa hari begadang buat ngabisin session 5, itu lho tentang cerita sebuah kota kecil bernama smallville. tempat mendaratnya alien dari crypton. alur cerita di session ini susah di tebak. di awali dengan CK yang dicabut powernya oleh Jor-El. CK dengan bahagia menerima 'anugerah' ini untuk menjalani hidup sebagai manusia normal.
Lana Lang dan CK mulai menjalin hubungan yang serius, berakhir dengan Lana LAng terperangkap dalam pelukan Lex. Ayah CK terpilih menjadi senator dan berakhir dengan kematian akibat serangan jantung karena menahan emosi terhadap Lionel.
Kadang, kalau kita menyelami jalan ceritanya, begitu banyak filosofi kehidupan yang diajarkan kepada penonton. bukan karena ke HERO an menjadikan serial ini menarik, tetapi hal-hal yang tersirat begitu apik di kemas dalam tiap episode nya.
Aku sudah tidak begitu sabar menunggu pertarungan ZOD yang menjelma dalam diri LEX dengan CK yang terperangkap dalam gelang ZOD! kapankah session 6 kudapatkan lg :(

3 Comments:

At 1:26 PM, Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 2:07 PM, Blogger mina said...

bos, udah selesai belum Carnivale-ku? :D
o, jadi sekarang Lana pacaran sama Lex? aku juga lebih milih Lex daripada si Superman yang mukanya terlalu imut itu.

 
At 2:19 PM, Blogger Langsat said...

aq Suka lawan Chloe :D. tp ada yg lebih cute lg, cuman gak ada d session ini. itu lho yg jadi perawat d hospitalnya. lupa namanya..

 

Post a Comment

<< Home